Sabtu, 25 April 2009

finally found Stress Killer Formula.hehehehe

kemaren cupep ke banjarbaru sendirian,,sebenernya ga sendirian sih..sama mamah, tapi ke banjarbarunya itu buat nganter mamah penataran, jadi ya selama mamah penataran itu aq berencana untuk berkelana sendirian. Dan rencana itu sukses terlaksana.hoho
Jadi habis nganter ibu ke tempat penataran di Ratu Elok aku langsung putar balik arah ke Taman Kota Banjarbaru, disekitar situa da tempat namanya Arafah, area hotspot gt deh. Unfortunately dsana lelet bngt, entah web nya yang sibuk atw hotspot di sana yang kurang entos akhirnya setelah satu jam berkutat dengan hotspot yang lelet itu saya pun nelp temen yang kul di Banjarbaru buat nanya warnet yang oke di mana? Yang ga jauh dari posisi aq. Dan berdasarkan informasi temen itu aq pun move to Al-Husaini, a warnet.hehe.. berat2 dari banjar bawa laptop ujung2nya ke warnet juga ;p. Tadi juga sempet makan siang di Amaco.
Biasanya sih klo k bjb pasti ajak2 temen2,,atau se-enggaknya nelp temen2 yang di bjb dulu sebelum pergi biar bisa ketemuan. Tapi kali ini ga tau kenapa aq lagi pengen menikmati kota ini sendirian, mengasingkan diri di kota asing, sendirian. Dan ternyata menyenangkan juga, aq dpt satu temen baru, ketemu orang2 asing yang menjawab pertanyaan dngn ramah dan jalan raya yang sejuk n lengang.
Petualangan di kota asing pun berakhir begitu ibu nelpon minta jemput
Dan kami pun pulang ke banjar dengan oleh2 tahu sumedang dan susu kedele
Well
Its a nice new experience for me, and i hope i can have another such trip, in other strange city, which far and make me forget my routene for a while.

Tidak ada komentar: