Minggu, 23 Maret 2008

TINA.....!!!cupep-mu ini kangen sangadh...

huhuhuhu...
tina pergi menyebrang benua for next two months,,tanpa tina kampus pasti sepi.hiks
ga ada yang ngerti kata2 ampuh AKU SAKIT FAREL,AKU SEKARAT FAREL, ARMANDO, AKU HILAF ARMANDO, AKU HINA!!
dan kata2 ampuh lainnya yang cuma kita bedua yang bisa mengucapkannya dengan intonasi yang super duper lebay sangad.hehhe
kemarin, hari jumat siang tina berangkat dari banjar jam 2 siang, pingin banget sih sebenernya ketemu dia for say good bye, tapi ga ah, tar jadi ngerusak suasana, lha wong biasanya kita gila2an n ktawa2 bdua qo, klo nti pas ktmu jadi nangis2an kan ga lucu,,ilang donk ntar semangat qt bwt memporak porandakan bahasa n ngocol mpe mencret.hehehe.tina pasti ngerti deh,,ya kan tin??
jdnya ya cuma smsan aja..

trus sabtu paginya aq nelpon,,ngobrol for last time,berharap bakal keluar kata2 perpisahan,,dan tahu kah anda sodara2??yang terjadi bukannya farewell chatting, tapi justru NGOBROLIN BLOGNYA RADITYA DIKA *gubrakk* ga nyanbung banget kan ma temanya,PERPISAHAN.
asli.lo temen gw paling ancur tin!
pas aq nelpon tu tina lagi di hotel bandara, jam sepulu malam baru berangkat ke amrik, doski ikut program kursus disana (wow,pinter donk dia) weitzz jangan di asking, PINTER BANGET!!kebalikannya gw dah pokoknya.
katanya sih bakal transit di bangkok,, kebetulan gebetannya tina lg sekolah di malay..hehehhe kita bedua kumat aja gitu ngayal2 kalo2 si doski lagi nyasar di bangkok trus ktmu tina trus bilang "eh...tina...qo asd adi sini?yuk kita jalan2" hwahahhaha.goblok bngt ga.
telpon pun pada akhirnya berakhir setelah rahang kita bedua pegel gara2 kebanyakan ketawa DAN TANPA KATA2 PERPISAHAN.

subuhnya tina ngsms:

"pep, ku lg dbNgkok,,tp tU kd penting, lg hepi nh,,td smsan lwn set2, *dSr tina neh!* skaliny set bcA blog ku
i thougHt dE fEeling has goNe,,
kd ush dbls,,lrang"

hehehee,,tina ngomongin set2 aq jd ingt kk
kali ini kita sama tin, lama ga ketemu ternyata ga bikin kita lupa ma dia, ga juga bisa bikin perasaan kita ke dia berubah(malah jadi tambah parah!),,
mendadak aq iri ma eksistensi benda2 mati yang mungkin bisa bersama kk 24 jam sehari, 7 hari seminggu, setiap saat, setiap waktu,,,entah itu bantal yang dia ilerin tiap malam ato bahkan lemari pakaian yang bisa ngeliat muka bingung nya dia waktu milih baju. betapa benda2 mati yang kayaknya ga penting itu bisa mendapatkan apa yang kita impikan tanpa harus menangis sendirian malem2 gara2 kangen.
hiks..
*sayup2 terdengar lagu hingga akhir waktu nya nineball mengalun dikejauhan*

Tidak ada komentar: