Sabtu, 12 April 2008

onde mande...

ini lah minggu terberat dalam hidup

KENAPA??

karna kuliah pepri dah mule ga kenal kompromi!!

1. Tanggal 21 April,

mesti oral report ke Bu Nelly bout Testing Oral Procedure. Sebenernya yang namanya oral report mah ga susah2 amat. yah sengaknyah pernah lah dulu oral report ke Ibu Cayan bout Material Development (for your ingus bu cayan tu ponakannya bu nelly). tapi ni masalahnya bu nelly!!!! ya ampun.... tiap umat yang pernah di ajar bu nelly tau lah gimana killer nya dia. ibunya lewat di depan kita aja rasanya pingin brenti napas. killer bngt dah pkoknya.

2. Masi di tanggal yang sama
hari pertama PPL ke sekolah, ngajar beneran di depan kelas. ya Allah.... akhirnya akan ku khadapi juga hal yang paling ku takuti sepanjang hayat dikandung badan, TAMPIL DEPAN KELAS BENERAN. bukan lagi kelas simulasi seperti biasa belajar di kampus. sya'ul. muda'an aja ga gagap tar yak.

3. still, at the same day
presentasi bout Teaching Writing ke Pak Siraj,, tanpa maksud menyepelekan, yang ni ga masuk kategori penting walo pun masi ttp perlu persiapan juga...hehheee

4. and the last
mesti bikin proposal reserch. pepri ada tugas observasi. klo yang ini beres si bisa langsung ngajuin skripsi (skripsi oh skripsi,, betapa aku mendamba mu,,,mwach.mwach.mmmuach!!hehhehe). Pepri observasi ttg writing skill, spesivicnya sih narrative paragraph. doaken lancar aja yah:)

,,dan untuk semua itu perlu persiapan yang mayan ribet bin riweuh.
,,pusing dah
,,mana ga ada co (LHA???) hehhee
,,mksdnya klo ad yang nymangatin kan lebi gimana gt.hihihiiii

cerita lain, pepri pada akhirnya berenti ngajar san2.hehehhe. yah walo pun sedih jug. ya lah. aq ngajar san2 dah bertaun2. ya pasti ada rasa kehilangan juga. tapi dabalik smua itu(caiilaa) ada bagusnya juga. kul bisa lbh focus lagi. san2... i miss ya..

1 komentar:

jEzzAsimpLeguRl mengatakan...

hAhahA...
AkhiRnyA brEnTi jugA Toh pEp ngAjAr si San San...
DEngAn dillEmA Tinggi bAngEt yAng SempET dihAdepIn...
TabAhkAn hATimuW wahAi San SAn.

Wah pEp..
ngomoNG2 ngAjAR didepan kelAS...
iTU ciTA2 nEng bAngET pEp...
pEngEn d biS jADi guRu.
ngAjArin muRid2 DAn diSayangin SAma muRId2...
kAYaknyA hiDUp lEBih hidUp...
hikS
mupEnG Saiia...