Rabu, 26 Desember 2007

yupz,,,hari ni ke warnet lagi, warnet yang di ratu zaleha, sebrangnya restoran Friend's.
tujuan utama kewarnet hari ini adalah nyari english teaching journal 4 biji, tugas dari Mrs.Cayan
dan karna deadlinenya sudah mepet (tinggal 4hari lagi) maka saiia harus membulatkan tekad,mengukuhkan hati,memantapkan semangat untuk chatting dulu sebelum nyari journal *GUBRAKS!*hehhehheh...
dowh, waynet disini sbnrnya pewe, pewe bngt dah. sofanya empuk..pelayannya ramah..makanannya enak,,(lha??ni warnet ap restoran) ketapi eh tetapi...loadingnya ini loh..masa oloh......lambreta bngt.mungkin gara2 smua unit ad orangnya kali ya.

nyadar ga sih sekarang banjarmasin panas bngt. mpe males mw kemana2.pas lagi males2nya keluar rumah gini ada aja dosen yg tega ngerjain mahasiswanya (semoga saja Ibu Sri Ekonomi ituh tidak sengaja bermaksud demikian). Sebenernya sekarang ini kami masih dalam rangka minggu tenang, tapi kemarin ada sms dr tina kalau hari ini ada additional class buat Structures IV, tapi belum tau kelasnya tu mulai jam berapa. yasudah, akhirnya qt janjian kekampus jam 8 bwt stanby. ternyata eh ternyata saat kami sedang bercengkrama karna lama tak jumpa, ibu Sru muncul dan berkata "kelas batal, saya ada rapat" *ngek!* IBUUUUUUUUUU...!!!! plis deh bu, kita dah capay2 datang, merelakan jadwal bangun siang, dan ternyata harus pulang begitu saja? ga tw ya bensin lg mahal?ga tw y bjm lg panas? huhuhuhuu.belum lagi ad temen yang rmhnya beda kabupaten ma kampus, dr martapura,dr rantau, malah ada yang dari muara teweh(yang satu ni malah beda provinsi) yang bela2in dtg demi kelas Structure IV yang konon kabarnya sering menjatuhkan pesertanya dengan nilai D untuk separo kelas.apa ga tambah kesian tuh. jd dosen qo bisa enak bngt gt ya nyuruh2 mhsswanya untk dtg n mbatalkan bgtu sj.huh!

Tidak ada komentar: