Minggu, 23 Desember 2007

Putri,,,,,please forgive me...

Malam ni perjalanan menuju warnet rasanya jauuuuh bangt,kepala ja mpe pusing,,,padahal biasanya biarpun siang bolong panas terik tetep nyantai2 aja tuh,ga berasa jauh, deket banget malah, yah mungkin kali ini berlaku hukum jarak bisa jadi relatif kali ya....jarak 2km yang dilalui dengan hati senang bakal berasa deket, sedangkan jarak 2km yang dilalui dengan berfikir_mikirin macem2,bakal berasa jauh banget...

berapa harini rasanya cupep jadi orang yang ga konsisten banget, kayak lagu dangdut "kau yang mulai kau yang mengakhiri,,kau yang berjanji kau yang mengingkari"

hari ni cupep disuruh jaga tamu di acara resepsi pernikahan tmnx Boss besar (Bapak:red), untuk itu saiia merasa harus dan2, dan beberapa hari sebelumnya saiia dah bilang minta tolonmg ke putri buat minta di dan2nin. hari sabtu sore qt bedua dah mle beraksi, bereksperimen kira2 warna eyeshadow apa yang bagus dsb. tapi giliran pas hari H nya saiia bukannya minta dida2nin ma putri tp justru ke tetangga depan rumah... dengan alasan begini-begitu yang terlalu panjang untk saiia jelaskan,,,, itu satu

keduanya,,,,masih di hari yang sama, teman saiia bernama agnes minta tolong buat dijualkan baju. jadi gini, kemarin malam dy beli baju sharga 200rb, tp pas sampai dirumah ternyata dy ga sreg sama bajunya, akhirnya dy putuskan untk mnjual baju itu dengan harga....50rb!
saiia ga berfikir untk membelinya karena selain ga biasa make baju yang modelnya aneh2 saiia juga ga punya duit sekalipun harganya murah bngt. akhirnya saiia tawarkan baju tu ke putri, saiia ajak putri kerumah agnes,putri tertarik sama tu baju,tp berhubung putri lupa bw money ya saiia tombokin dulu pke dwt Boss kecil (Ibu:red). Nah pas lagi di perjalanan pulang kok saiia tiba2 terbayang selalu akan long dress hitam dengan kerlap-kerlip yang menggeliti mata itu, baju agnes yang di beli putri itu. dan sponta niously saiia bilang ke putri "pput, aq go jd pngn bju tu yaaaa" putri langsung jawab "yaaa sudah buat km ja" mendengar itu saiia cm bs diam, entah mengapa, dan perjalanan pulang pun kami isi dengan keheningan, entah mengapa. dan baju itu pun tetap menggantung di motor saiia sampai putri masuk rumah, sampai sekarang.

put.....
maaphin cupep ya...
slma ni cpp emg bnyk salah
tp cpp jg ga bermaksud bikin masalah
cpp cm kdg trlalu menurutkan kemauan hati yang kadang begini kadang begitu
plin-plan,,moody,,atw aplah namanya,,,yang psti cpp ga brmaksud mnyakiti...

Put...
forgive me...

Tidak ada komentar: