Senin, 11 Januari 2010

benci aja

boleh ga sih benci ama orang yang ga kita kenal,,
tapi orang itu dah bikin temen yang kita sayang sakit, sakit hatinya
tapi ironisnya temen kita tu justru sayang juga ma orang tu...

haduh...
tu temen aku bener2 ngarasain sakit yang pernah aku rasa
aku tau giman asakitnya dia
parahnya dia ga gampang buat share ma orang
orang2 malah dia bikin ktawa, aq yang tau dia sakit ya jadi ngenes lah liat dia yang ktawa luarnya aja itu

tu orang yang bikin temen aku sakit
bisa ga sih kamu ga usah muncul2 lagi di kehidupan temen ku?
dan temenku juga, bisa ga sih kamu jujur aja ma perasaan kamu ke dia, aku yakin dia juga dah tau duluan qo, cuma pengen denger dari kamunya langsung aja kali makanya pura2 ga tau...
kalo kamu dah ngomong pasti lega, pasti plong, terbebas dari beban perasaan
ngomong aja
biar dia tau
bukan untuk nembak atau apa
cuman buat dia tau doank....
bisa??

Tidak ada komentar: