Jumat, 21 Agustus 2009

I'm getting worse

prasaan aku tambah lama tamabah dunk2 deh
tambah parah
ya malesnya..ya ga disiplinnya..ya begonya..( sumpah yang terakhir ni yang paling parah!)
kenapa ya???
mengganggu banget! (see, sampai aq sendiri mrsa terganggu ma ke dunk2an inih)

dan yang parahnya, aq suka marah kalo ada yang ngoreksi..
eh
bukan 'marah' denk
'kesel' ajjah,,kesel yang kependam d hati,cz seringnya aq cuma bisa cengengesan ato paling banter diem, klo ada yang ngledekin.

ga bisa marah
karna memang aku yang salah..
tapi aku sendiri juga ga terima atas ke-dunk2-an diri ini (halah)
trus gimana dunk..

ni lagi berusaha memperbaiki diri nih

ibu bilang, "pefry dulu ga kayak gini"
dan dari intonasinya, aku tau. kalo ibu pengen anaknya jadi kayak dulu lagi
jadi pinter
jadi rajin
jadilebih tertata lah pokoknya

hhhh.....
sumpah
harus bergerak ke arah yang lebih baik gw
ga bisa gini terus
CAPEKK!!
capek merasa bodoh n dledekin mulu

meskipun berleha2 membiarkan segala sesuatu begitu adanya itu kedengarannya lebih ENAK daripada melawan rasa malas n bergerak mwnuju seeorang yang lebih terkosep,,tapi demi keinginan ibu, aku rela deh, meninggalkan yang ENAk itu.
semoga bisa ya..
AMIN...

S E M A N G A T PPEEEEEEEEEPPPPPPP!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: