Rabu, 13 Februari 2008

Puasa VS Dapet,,,hihihii xp

beberapa minggu yang lalu mama ngasih saran supaya cupep rajin2 puasa. 'Program'(kalau boleh dikatakan demikian) puasa yang pertama di tawarkan adalah puasa daud, artinya cupep puasanya dua hari sekali, kalo senin puasa berarti selasanya ngga,trus rabunya puasa lagi, dan begitu seterusnya.setelah dijalani satu minggu...masya allah....puasa ini berat sekali sodara2!!godaannya itu loh,banyak banget! ya iya lah, secara qt puas sendirian,na yang lain pada makan2 aja gitu dengan bringasnya melahap ini itu tanpa ingat ada diriku yang sedang puasa,huhuhuhuu.tak kuasa saya menepisnya.hiks..
hal ini pun dikonsultasikan ke mama (yup!mama forever),
cupep: ma, cupep ga usah puasa aja ya
mama: baru seminggu qo nyerah..?
c : godaannya ga nahan ma..
m : mmm, kalo ga tahan puasa daud, gimana kalo puasa senin kamis aja?
hmm, tetep aja judulnya puasa, tetep puasa sendirian tanpa ada teman sepenanggungan,hiks.. tapi karena ini sabda dari mama pandita ratu, jadi ya..." oke deh ma"
program pun mulai dijalankan
senin kemarin saya bisa puasa dengan sukses (dalam artian nahan makan n minum mpe maghrib), hari rabunya cupep hampir mau puasa lagi (kebawa kebiasaan puasa daud), mpe bela2in makan malam banyak biar ga usah bangun sahur lagi. Tapi pas selesai makan cupep inget "kan puasanya senin kamis!!" hehee sukur..sukur..besok ga usah puasa, soalnya kan mw ke kampus, klo puasa ga bisa makan mie yamin donk.hihiii Xp
ok, puasanya hari kamis aja ya hati nurani kuw...sabar ya hati nurani kuw...hihihihi..
rabu berlalu...
malamnya, malam kamis (ya iya lah!)
cupep makan banyak lagi, makan malam satu piring, dengan hidangan penutup mie kare instan satu mangkok,hwahhhahhaa,biar puasa besok ga laper.....
besok paginya...semuanya berjalan seperti biasa
bangun tidur
shalat
manasin motor...sampai sini semuanya berjalan biasa2 saja
mandi...dan..."yah dapet"...sampai sini saya belum merasa ada yang salah
kluar kamar mandi liat susu di atas meja,,glekk(nelan aer liur),,dalam hati "pep inget pep..puasa.." dan saya pun berlalu menahan nafsu ingin minum susu (disconnected mode : on) ,masuk kamar, dan2 (yyuuu..), keluar kamar liat lana lagi makan, dalam hati "ah, kecil ii mah godaannya".
sampai kampus, ketemu temen-temen saya yang sungguh sangat luar biasa hebohnya itu, awalnya biasa saja..kami saling bercanda...trus windy ngajak ke kos alin, kita mah ayo aja, kebetulan ada buku yang mau di pinjem juga di alin.
di rumah alin
biasa donk cewek,nggosip.hee
nggosipin temen kita yang itu tuh,yang nyebelin banget itu loh.hihii
windy: iya loh, dia qo gitu banget yah
alin: astaga, eh, bisa batal nih puasa alin kalo ngomongin orang
cupep: cupep juga puasa lin (disconnected mode : still on)
selesai ngobro bentar balik lagi ke kampus
nyampe kampus
anak2 masih di tempatnya, belum beranjak dari tempat kami tinggalkan tadi
trus ada yang ngajak makan, jam nya brunch nih, soalnya siang ga bisa makan, ada kelas.
nah makan lah teman2 saya itu, seperti saya yang saya bilang sebelumnya, teman2 pada makan2 aja gitu dengan bringasnya melahap ini itu tanpa ingat ada diriku yang sedang puasa,huhuhuhuu
cupep liat windy makan mie ayam, aromanya...hm.....kcium enaknya....liat basonya*glekk*bikin nelan liur.
karena kami adalah putra bangsa yang menjunjung tinggi etika kesopanan, jadi anak2 pada nawarin makan ma cupep yang ga mesen apa2
een: makan cupep..
cupep: iya makasih...
anggi : cupep mau?
dalam hati saya teriak"MMAAAAAUuuu!!!" tapi sisi hati yang lain berbisik "sabar cupep...ini godaan.....sabar ya...." iya cupep sabar qo demi puasa (disconnected mode: on forever )
trus windy bilang "eh, cupep lagi puasa tauk!", sontak temen2 kaget, buru2 say sori. berkat windy, semua anak pada tau klo cupep puasa.
selesai makan qt pindah ke gazebo
shela yang dari tadi merhatiin een bilang : en, kenapa en?
een yang mukanya pucat bilang : lagi dapet shel...
shela: beh, aq kalo dah dapet bawaannya pengen marah2 aja loh!
cupep: iya, cupep juga lagi dapet *BRAAKKK!!!*(disconnected mode:off) masya allah bego banget ga kira2!! LAGI DAPET QO PUASA?????
hwakakakkakakkaaak
semua yang denger langsung ketawa kayak orang ga punya hutang
mentertawakan saiia yang puasa pas lagi dapet,,yang nahan nafsu makan karena mengemban misi PUASA,,yang tau lagi dapet dan secara bersamaan tau lagi puasa dan otak saya tidak menemukan konektifitas antar dua kata itu!!!masyya allah...goblok ga kira2!!
hwakakkakakak...
semuanya masih ketawa ngakak
sementara saya masih dengan pertanyaan "lagi dapet qo cupep puasa sih?????"
detik itu, seorang cupep merelakan dirinya seandainya seluruh dunia bilang CUPEP GOBLOK!!!

1 komentar:

jEzzAsimpLeguRl mengatakan...

pEp...
gAK ada yAng lEbih "DUnk DUnk DUnk" DAri cerITa cupEp DAlam menghAdapi peRang melAwan puAsa yA? hAHahaha. kerAjinAn Sosial.
guD guD guD...
anAk yAng ngejALanin TiTah mAmanyA dnG baik DAn benAr.
pEP mkAsi yA bwT commEnt di bloG nEng kmaRen ;p
hEe...
koQ Cuma SAtu siY commEnTnya.
lAgi DuuuuuuuuunkkkkSss...
oyA sedikiT commEnt tenTang bloGna. sebEnernya uDAh baguS n RAme', seRu. munGkin fonT nyA perlU digAnti Aja ukuRAnnyA pEp, SAmpE mEJem2 gini nEnG ngebAca TuliSAnnya yAng keCIl SAngadH, hAaa,, piiiiiSsss....

"jAdi gAK mAu jAdi pAger Ayu SAma pAgEr bAguS wakTU nEng nikAh nanTI Sama bEbe. Tetep lHoh yA dirimuw BerpASangan SAma diRInyA, hAHaha"